Greeting

Selamat datang di halaman dekorasi pernikahan adat jawa

Selasa, 23 Agustus 2016

Pernikahan adat Jawa Modern

Pernikahan Adat Jawa Modern merupakan suatu acara sakral dimana dua anak manusia mengikrarkan janji suci untuk mengarungi hidup bersama-sama dalam suka maupun duka. Biasanya pernikahan itu identik dengan adanya perayaan di pihak pengantin wanita ataupun pria. Setiap pasangan yang akan menikah tentu saja keduanya pasti memiliki konsep ataupun tema dekorasi pernikahan tersendiri

Konsep pernikahan adat jawa Modern memiliki ciri khas yaitu dengan adanya penyekat ruangan atau biasa disebut gebyok yang menjadi certerpiece di pelaminan. Gebyok ini pada dasarnya menggunakan kayu asli. Dengan adanya ornamen kayu asli akan menampilkan kesan klasik dan kuat.

dalam pernikahan adat jawa modern model dekorasi pada panggung pernikahan terlihat sudah mulai menggunakan setting properti yang modern yaitu menggunakan sofa untuk tempat duduk kedua mempelai dan desain background yang lebih terang karena lebih banyak mempergunakan efek lampu sebagai pencahayaan. pada pernikahan adat jawa modern juga dapat langsung diketahui dari sang pembawa acara yang lebih banyak menggunakan bahasa indonesia.

pengantin adat Jawa Modern

Dekorasi kartini melayani pernikahan adat jawa modern,  pernikahan adat jawa tengah, pernikahan adat jawa timur, paket pernikahan adat jawa dan lain lain disesuaikan pada kebutuhan acara dilokasi.

Melayani wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya
Alamat Jl Cikini raya No 17 di sebrang stasiun cikini pasar kembang Jakarta pusat
buka hari senin - sabtu 0700-1700

Hubungi kami untuk info
Pernikahan Adat Jawa Modern
bp djahar  085107014788



baca juga pernikahan adat jawa : wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar